Popular Post

Popular Posts

Minggu, 22 September 2019

Mengenal Kartu Spesial dalam Domino99


Semangat selalu untuk para Fans Domino dari manapun asal anda berada, di artikel sebelumnya  yaitu “Mengenal Permainan Domino 99” kita sudah mengetahui hal-hal mendasar mengenai unsur sejarah Domino sampai ke hal mendetail mengenai Domino 99 (Qiu-Qiu), seperti menjumlah nilai kartu dan menetukan pemenang dengan nilai yang sama.

Jadi untuk Artikel kali ini gua akan memberikan info lebih mendalam atau detail mengenai game Domino 99 online, khususnya mengenai hal Kartu Spesial didalam permainan tersebut.

Domino adalah sejenis permainan kartu. Biasanya berbentuk kartu kecil berukuran 3×5 cm, dengan warna dasar kuning yang terdapat bulatan dan berfungsi sebagai pengganti angka. Domino dimainkan dengan ubin persegi panjang kecil yang digunakan sebagai kartu Domino, dan merupakan titik yang terbagi menjadi dua bagian yaitu atas dan bawah dibatasi oleh garis di tengah kartu. hal ini dimaksudkan untuk membedakan nilai dari kartu di satu sisi.


Mengenal Kartu Spesial dalam Domino99
Mengenal Kartu Spesial dalam Domino99

Kartu Special Game Domino99

Domino kadang menjadi teman untuk sekadar menghabiskan waktu bebas atau sekadar berkumpul dan bergembira dengan kawan. Dengan memainkan domino di situs judi online terpercaya, maka suasana akan terlihat lebih akrab. Wadah dalam permainan domino ini biasanya berupa kartu kecil persegi panjang dan memiliki gambar bulat-bulat merah dalam berbagai jumlah dari kartu terkecil dengan nilai kosong hingga kartu tertinggi dengan nilai enam di sisi atas dan enam di sisi bawah.
Sedikit perkenalan tentang domino diatas akan membuat Anda lebih paham terhadap tujuan bermain domino 99..

Berikut dalam Permainan Domino 99  terdapat beberapa kartu yang spesial. Di antaranya seperti berikut ini :

1. kartu Pertama akan di maksudkan spesial yaitu ketika Anda mendapatkan kartu dengan jumlah Masing-masing sisi bulatan yaitu 6. Karena kartu dengan nilai 6 ini juga merupakan salah satu campuran kartu lainya yang memang memiliki jumlah 6. Dan kartu ini merupakan kartu dengan nilai yang sangat tinggi.

2. Kartu Kedua yang dimaksudkan menjadi kartu spesial yaitu dengan kartu Balak 4, kartu ini merupakan jenis kartu tertinggi kedua setelah balak 6, dan ketika Anda memiliki kartu ini ketika bermain Domino 99(Qiu-Qiu), maka anda memiliki peluang yang lumayan besar untuk mendapatkan kemenangan.

3. Kartu Ketiga yang dimaksudkan menjadi kartu spesial adalah kartu yang sering di sebut dengan kartu Murni Besar. Jenis kartu ini merupakan kartu yang di jumlahkan memiliki 4 kartu yang memiliki nilai lebih besar dari 39.

4. Dan Kartu Keempat yang diamksudkan menjadi kartu spesial yaitu kartu yang memiliki nilai maksimal 9, dan kondisi ini merupakan salah satu jenis keadaan yang menguntungkan Anda.




Inilah sedikit pembahasan mengenai kartu-kartu spesial yang ada pada permainan Domino 99(Qiu-Qiu). Adapun tujuan dari admin memberikan informasi detail tentang permainan Domino 99 ini adalah agar para Fans Domino semuanya dapat bermain dengan maksimal dan menghasilkan keuntungan yang besar.

Ingatlah untuk para Fans Domino semuanya, selalu Fokus dan Konsisten terhadap apa yang kita mainkan atau kartu yang ada ditangan kita, maka pasti akan ada peluang baik yang selalu menghampiri kita semua, demikian artikel kali ini admin sharingkan, semoga bermanfaat bagi para Fans Domino, Salam Semangat.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Prediksi_Gol - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -