Popular Post

Popular Posts

Sabtu, 27 Juli 2019

Bursa Bola - Haii guysss,, Akhir musim sudah berlalu, dan awal musim sudah mau di mulai guyss.. Tapi kita belum tau kan siapa pemain terbaik dunia 2018 - 2019 ? Pasti nya penasaran donk kira2 siapa yang akan meraih label pemain terbaik dunia 2018 - 2019.. Sama dah,, gua juga penasaran nih..hehehe. Disini gua ada kumpulkan beberapa info dari sumber terpercaya guyss... Dan ada juga versi prediksiterbaik88 pribadi donk pasti nya... hehehe


Menurut sejarah sepakbola dari tahun ke tahun, untuk kandidat pemenang ballon d'or itu di nilai berdasarkan prestasi seorang pemain permusim nya. Prestasi yang di raih baik di klub maupun timnas semua nya di nilai dan di bandingkan kembali dengan pemain - pemain lain nya. Untuk mencari siapa yang terbaik dari yang terbaik dalam 1 musim tersebut. Nah disini ada 8 pemain yang masuk dalam nominasi pemenang thropy bola emas ( ballon d'or ) tersebut.




8 Nominess FIFA Men's Player Award 2018 - 2019

1. Lionel Messi
2. Alisson Becker
3. Virgil Van Dijk
4. Mohhamed Salah
5. Kylian Mbappe
6. Eden Hazard
7. Sadio Mane
8. Christiano Ronaldo

Itulah ke 8 Nominasi pemain terbaik versi FIFA Men's Player Award 2018 - 2019.
Nah,, apakah ada pemain favorite anda yang menjadi salah satu pemain terbaik dalam 8 nominasi tersebut ? Atau mungkin pemain idola anda terdepak dari 8 besar nominasi peraih ballon d'or ? Kalau iya, jangan berkecil hati ya guyss.. Mungkin musim depan idola bakal terpilih sebagai pemenang ballon d'or 2019 - 2020.

5 Nominasi Ballon D'or Versi PrediksiTerbaik -

* Lionel Messi




Pemain FC Barcelona tersebut berada di kandidat teratas versi prediksiterbaik. Dengan melihat kontribusi yang di berikan oleh sang pemain. Maka menurut saya Lionel Messi layak untuk menjadi peraih gelar Ballon D'or yang sudah tidak asing lagi baginya. + ( Top skor eropa ).

* Alisson Becker




Pemain Liverpool satu ini adalah pemain paling fantastic penampilan nya baik di club maupun timnas. Pemain tersebut menjadi pembelian tersukses liverpool bersama bek Virgil Van Dijk. Di musim ini alisson becker meraih golden glove di level club hingga timnas. Wah.. Fantastic.

* Virgil Van Dijk




Pemain Liverpool yang berposisi sebagai bek ini juga merupakan pembelian tersukses liverpool di musim lalu. Baru menjalani debut selama semusim bersama alisson becker di bawah asuhan pelatih jurgen klopp. Mereka berdua sudah dapat memberikan gelar Champions League bagi liverpool. 

Mohhamed Salah




Pemain ke tiga liverpool yang wajib masuk dalam nominasi peraih ballon d'or ialah Salah. Dengan kontribusi yang di berikan, Salah mengantarkan liverpool sebagai juara Liga champions. Dan menjadi top skor liga inggris selama 2 musim beruntun.

* Kylian Mbappe




Pemain PSG ini tidak kalah luar biasa nya dengan pemain lain nya. Bagaimana tidak, di usia nya yang masih sangat muda, Mbappe sudah sanggup menembus jumlah gol yang mencapai 30 an. Dan menjadi pilar utama hingga menggeser Neymar JR dalam urusan mencetak gol. Luar biasa,

Dan untuk musim ini gua tidak cantumkan nama seorang Christiano Ronaldo di karenakan menurun nya peforma dari sang mega bintang ketika bermain untuk klub juventus di musim pertama nya.
Dan semoga untuk musim selanjut sang maestro dapat menunjukkan peforma terbaik nya ya guys..


Berbagai hal yang wajib untuk di pertimbangkan sebelum memutuskan siapa yang akan menjadi pemenang peraih Ballon D'or 2018 - 2019 ialah kontribusi yang di berikan baik di club atau timnas.
Attitude pada saat bermain di lapangan, dan yang terbaik ialah ketertarikan dan loyalitas pada fans.
Sekian info yang dapat gua berikan yah guysss.. Mudah2an dapat bermanfaat dan dapat mengobati rasa penasaran anda yah guysss .. hehehe

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Prediksi_Gol - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -